JAKARTA – The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan pada penyelenggaraan GIIAS menjadi salah satu pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan.

Baca juga :  Selama Telkomsel IIMS 2019, Mitsubishi Lampaui Target dengan 3.104 SPK

Menurut data GAIKINDO saat ini hasil produksi industri otomotif Indonesia telah diekspor ke lebih dari 80 negara. “Banyak yang belum tahu bahwa Indonesia sudah mampu mengekspor kendaraan ke 80 negara di dunia, GAIKINDO ingin menunjukkannya di GIIAS 2019, bahwa pencapaian industri otomotif Indonesia terus meningkat dan memberikan kebanggaan bagi negara,” tutur Yohannes.

GAIKINDO optimis pada tahun 2019 ekspor otomotif akan kembali mencatatkan peningkatan. “Industri otomotif mendapatkan energi positif dari setiap penyelenggaraan GIIAS, dan tahun ini kami optimis ekspor otomotif Indonesia dapat mencapai 300 ribu unit,” tambahnya.

Baca juga :  Isuzu Raih 938 SPK dan Penghargaan Best Booth Commercial Vehicle di GIIAS 2019

Tidak berhenti pada tahun 2019, menurut Yohannes, GAIKINDO menargetkan bahwa pada tahun 2025 industri otomotif dapat menjadi penyumbang devisa tertingi negara dengan ekspor yang mencapai 1 juta unit.

Kemudahan Bagi Pengunjung

GIIAS kembali memanjakan pengunjungnya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, serta berbagai promo.
Pengunjung GIIAS 2019 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 18 Juni 2019 lalu GIIAS 2019 sudah membuka program tiket presale yang dapat dipesan di Blibli.com.

Program tiket presale yang dibuka selama hampir satu bulan kedepan ini menawarkan banyak keuntungan, kemudahan memesan tiket dari rumah, dan potongan langsung sebesar 10% untuk seluruh harga tiket lalu ada diskon tambahan sebesar 10% untuk setiap pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau debit Bank Permata dari Astra Financial. [Po/AJr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.