JAKARTA – Pembalap nasional Gerry Salim menggalang dana demi memerangi pandemi Covid-19. Arek Suroboyo melelang salah satu helm balap kesayangannya.

Helm KYT tipe SR Sport ini punya cerita banyak bersama Gerry Salim. Saat pertama kali menjuarai ARRC kelas SS600, Gerry memakai helm dengan livery logo Garuda tersebut.

“Helm balap yang saya gunakan ditahun 2016 dan pertama kali saya juara di ARRC kelas SS600. Hasil lelang helm ini akan disumbangkan melalui kitabisa.com untuk membantu penanganan pandemi Corona,” ujar pembalap kebanggaan Astra Honda Racing Team.

Baca juga :  Putaran Terakhir ARRC 2019 Ali Adriansyah Siap Tampil Maksimal

Gerry membuka harga lelang mulai dari Rp1 juta dengan kelipatan Rp100 ribu. Meski demikian, rider 22 tahun tersebut tidak mematok target untuk nominal tertentu.

“Saya tidak menargetkan berapapun hasil dari lelang ini. Karena memang tujuannya untuk memberi bantuan, jadi berapa aja harus ikhlas. Semoga berapapun hasilnya, bisa membantu ditengah bencana corona ini,” lanjut Gerry.

Helm KYT SR Sport merupakan varian unggulan yang diproduksi oleh KYT Indonesia. Pihak KYT sendiri menjuluki tipe SR Sport dengan sebutan ‘champion helmet’, karena itu model ini dibuat terbatas.

Baca juga :  Tampil di Kandang, Ferrari F1 Berpotensi di Dibully Tifosi

Lalu apa yang membuat KYT SR Sport ini begitu spesial? Sebagai tambahan informasi KYT SR SPort merupakan produk hasil kolaborasi KYT dengan produsen helm asal Italia, Suomy.

Dari sisi kualitas dan spesifikasi, KYT SR Sport sama persis dengan model KYT yang dipakai beberapa rider MotoGP lainnya seperti Aleix Espargaro. [Po/rst]