JAKARTA – Ajang balap bergengsi, Trial Game Asphalt akan melangsungkan putaran terakhirnya di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang pada 14 – 15 Desember 2018.

Balapan kali ini akan lebih panas dan menarik lantaran hadirnya rider international seperti Lewis Cornish (Inggris), Germain Vincenot (Prancis), dan Jan Deteinbach akan meramaikan persaingan kelas 450 International Championship, ketiganya akan bergabung dengan 76RIDER.

Baca juga :  W Series, Balapan Single Seater Khusus Wanita Digelar Tahun Depan

Bukan hanya mereka yang tergabung dengan 76RIDER, terdapat Gerry Salim dan Dimas Ekky yang melengkapi.Meski diakui minimnya persiapan untuk balapalan kali ini kedua pembalap asal indonesia ini akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya belum ada persiapan sama sekali, karena saya baru minggu kemarin tiba di Jakarta,” ujar Gerry, yang akan mengikuti empat kelas, yaitu trail 175 dan 250 open, FFA 250 dan FFA 450 International.

Baca juga :  Menang Balap, Boss Yamaha Donasikan Hadiah Buat Yatim

Berbeda dengan Dimas Ekky, ia akan memanfaatkan Trial Game Asphalt ini sebagai latihan jelang musim penuh pertamanya di Moto2, 2019 mendatang. [Po/Aa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.