JAKARTA – Genova Design memperkenalkan aksesori berupa pelek premium Genova khusus untuk Vespa, Sabtu (25/9/2021) di Japanese Resto Antasore, Antasari, Jakarta Selatan.

Berukuran 12 inci dengan desain yang mengusung unsur berkaitan dengan scooter asal Italia yakni modern, stylish, dan durability.

Dalam pengembangannya, rancangan pelek Genova semuanya dilakukan di Indonesia. Pihak Genova Design telah melakukan pengujian secara internal untuk memastikan bahwa Vespa tetap menghadirkan kenyamanan berkendara.

Baca juga :  Kisah Bandit yang Digeber Belasan Wartawan Dari Surabaya ke Bandung

Tak ketinggalan desain rim Genova ini telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), sehingga konsumen Genova bangga akan buatan Indonesia.

Genova Design sementara ini memiliki 6 jaringan di Indonesia, sehingga pendistribusiannya bisa lebih baik ke konsumen. Edisi pertama rim Genova berukuran 12 inci dengan lebar tapak 3 inci dibuat 200 pasang. Konsumen mulai Oktober ini sudah bisa melakukan pemesanan produk premium ini.

Baca juga :  Nemu Vespa Langka Edisi HUT Jakarta ke-450

“Saat ini pelek Genova bisa digunakan di berbagai scooter Vespa modern. Membuat tampilan motor semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian,” ujar Yusuf Rizky CEO Genova Design.

Penggunaan material pelek Genova ini adalah aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting, dan Anodizing Finishing colour yang dilakukan di Indonesia. Sehingga menghadirkan tampilan Vespa lebih modern, bergaya, dan durability. Perihal harga, sepasang pelek Genova akan diberi banderol Rp 17 juta.

Baca juga :  Berikut Harga Update Motor Sport Full Fairing 150cc