JAKARTA  – Tepat hari Minggu kemarin (11/7), Wuling Motors (Wuling) genap empat tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia, berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Wuling menghadirkan beragam produk, layanan, serta teknologi inovatif bagi pasar otomotif di Indonesia.

“Kami yakin bahwa untuk terus melangkah maju dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kami mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dalam perayaan hari jadi kali ini sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Lebih dalam perihal inovasi bersama Indonesia, Wuling sukses melakukan inovasi yang telah mendapat sambutan hangat yang terwujud dalam berbagai apresiasi penghargaan dari para pelaku industri otomotif di tanah air.

Baca juga :  Hanya 30 Unit, MINI GT Edition Dibanderol Rp840 Juta

Respon positif dari para konsumen Indonesia pun sangat terasa dari capaian penjualan yang telah menembus angka 60.000 unit. Bahkan, pada tahun ini Wuling kembali meraih gelar prestisius melalui Almaz RS yang mendapatkan penghargaan Car of The Year 2021 dalam gelaran OTOMOTIF AWARD 2021.

Selain pasar domestik, Wuling juga turut melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui kegiatan ekspor yang dimulai sejak September 2019, selain itu untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan, Wuling didukung oleh delapan perusahaan leasing dan salah satunya adalah Wuling Finance, captive finance company Wuling yang mulai beroperasi sejak dua tahun silam. 

Baca juga :  Euforia Almaz, Wuling Kejar Target 120 Outlet Se-Indonesia

Mengenai inovasi layanan penjualan, konsumen kini dapat menggunakan layanan digital Wuling yaitu MyWuling+ untuk mengakses informasi mengenai lini produk via Smart Showroom Wuling. Melalui laman ini pun, konsumen dapat melakukan registrasi untuk test drive, mengetahui simulasi cicilan, hingga mendapatkan informasi program promo terbaru dari Wuling.

“Kami selalu berkomitmen untuk berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi Indonesia terutama di masa pandemi yang sedang dihadapi bersama. Mari saling mendukung dan bergandeng tangan untuk bangkit bersama menuju kehidupan yang lebih baik. Wuling terus berinovasi bersama Indonesia.” tutup Han Dehong.

Baca juga :  Fenomenal di Usia 4 Tahun, Simak Fakta-fakta Wuling yang Wajib Kalian Tahu

Sebagai informasi, Wuling menyediakan program promo kepada pelanggan berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling juga turut mendukung kebijakan pemerintah dalam memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% melalui seri Confero. Selain itu Wuling turut memberikan subsidi PPnBM untuk seri Cortez, seri Almaz, dan seri Almaz RS. [po/Byn]