BEKASI – Semangat bikers dalam komunitas Nmax Riders Bekasi seolah seperti api yang tak pernah mati. Sejumlah pesan safety merek tebar dalam beragam kegiatan.

Bukan hanya himbauan di tempat, mereka juga membawa semangat itu hingga jauh mengaspal dari Bekasi hingga Bromo dan Bangka.

Nmax Riders Bekasi sebagai juara dalam ajang Safety Campaign Award (SCA) 2017 melanjutkan kiprahnya dalam bidang safety riding. Maret 2018 mereka tandai dengan menyebar semangat safety berupa perjalan ke Bromo hingga Pulau Sumatra, persisnya Sumsel dan Bangka-Belitung.

Baca juga :  Wahana Ajak Jurnalis Cari Aman

Nmax Riders Bekasi juga meramaikan kegiatan Millenial Road Safety di Jakarta. Kegiatan untuk mengingatkan pentingnya keselamatan berkendara ini direspon positif oleh banyak kalangan, mulai komunitas lain, kepolisian hingga pejabat pemerintahan.

Wendy sebagai leader perjalan Nmax Riders Goes to Bromo mengaku bangga bergabung dengan komunitas yang sangat jelas arah dan tujuannya ini. “Di luar sana banyak sekali komunitas yang serupa. Tapi yang punya tujuan jelas seperti ini jarang sekali,” ucapnya saat sebelum berangkat ke Bromo.

Baca juga :  200 Bikers Jadi Saksi Meriahnya HUT ke-2 Bikers Aerox155 Gorontalo

Selesai dari Bromo, bikers Nmax Riders Bekasi langsung menyiapkan diri untuk menghadiri kegiatan Millenial Road Safety di Jakarta. Acara ini cukup unik, antara lain flash mob yang dilakukan ribian bikers perwakilan 230 komunitas.

Bulan Maret juga dirtandai dengan touring safety menuju Pulau Bangka, setelah sebelumnya road show ke Pulau Sumatra hingga di Sumatra Selatan.¬†Yadhi selaku peserta perjalanan menuju Sumsel-Bangka sangat mengapresiasi Nmax Riders Bekasi. Dia mengaku puas karena baru menjajal aspal Sumatra. Banyak rintangan, tapi saya menikmati karena saya bawa misi keselamatan,” ungkapnya.

Baca juga :  Wahana Honda & AHJ Mengajak Bikers Melek Jurnalistik

Selanjutnya, Nmax Riders Bekasi berjanji tak akan kendor dalam melakukan kampanyekan safety riding. Mereka akan terus konsisten menjalan kampanye keselamatan berkendara demi menekan angka vatalitas kecelakaan di Jalan raya. Mantap ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.