YOGYAKARTA – Suzuki Saturday Night Ride (SSNR) yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Yogyakarta, Sabtu (16/03) berlangsung istimewa, diikuti setidaknya 700 biker dari berbagai klub di wilayah Jawah Tengah.

SNR menjadi magnet tersendiri bagi para pengguna motor Suzuki di Yogyakarta.

Ini merupakan gelaran SSNR pertama yang dilakukan SIS di Yogyakarta, acara ini tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi terbaru. Tercatat sebanyak 70 komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung untuk berkendara bersama.

Start berlokasi di diler Suzuki Dongkelan hingga finish di kawasaan wisata Tebing Breksi. para peserta kegiatan SSNR juga mendapatkan pengetahuaan seputar lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial.

Baca juga :  AEROX Riders Kumpul Besar di Pangkep-Sulsel

Eko Kurniawan, Operasional Manager PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) sebagai tuan rumah saat memberikan sambutan kepada para peserta mengungkapkan, “Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi.”

Baca juga :  X-Ride Gorontalo Bergeliat dengan Pengurus Baru 2019

Sesaat sebelum melakukan riding bersama para peserta sebelumnya mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai tips dan trik dari Irfan Pertamax7.com untuk membuat konten video sebagai bikers yang saat ini dikenal sebagai ‘Motovlogging’.

Tidak lupa juga pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta, Rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Perjalanan menempuh jarak sejauh 30 kilometer.

Baca juga :  New Baleno Bisa Saja Diproduksi Lokal, Ini Syaratnya

Kemeriahan SSNR tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota serta Kabupaten lainnya di Indonesia. Dengan adanya SSNR, diharapkan para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor Suzuki kecintaannya. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.