SURABAYA – Para anggota komunitas di Surabaya, Jawa Timur bergembira berbuka bersama dengan prakarsa dari DSO Djarum Surabaya. Sebanyak 600 anggota komunitas bersilturahmi dalam kegiatan yang berlangsung Sabtu (25/5).

Para peserta berasal dari komunitas motor, mobil, suporter bola, mancing mania, pecinta alam, dll. Termasuk di antaranya Aerox Rider Club Indonesia (ARCI) yang hadir dengan 30an sepeda motor.

Bro Faisal Ketua Umum ARCI menjelaskan, acara Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar semua komunitas di Surabaya. “Acara menjadi sarana agar komunitas Surabaya bisa bersatu dalam satu wadah besar agar terjaga komunikasinya,” ujar Faisal.

Acara dengan tema “Syukuri Hari Ringankan Hati” tersebut berjalan seru dengan diselingi games, bazar murah, pembagian door prize, bukber, tauziah, live music, tarawih bareng, dll. Seluruh undangan antusias menyambut event ini.

Bagi ARCI acara ini menjadi sangat menarik karena di akhir acara ada penyerahan uang tabungan bagi komunitas dengan total Rp. 20 juta. Dan ARCI Surabaya tampil sebagai komunitas yang mendapat hadiah utama Rp. 10 juta.

Menarik dan bermanfaatnya acara membuat kalangan komunitas berharap agar acara seperti ini terus diadakan dengan kegiatan lebih seru lagi. “Tentunya dengan menghadirkan lebih banyak komunitas lagi dan lebih banyak hadiah serta game dan door prize yang dibagikan,” kata Faisal. [PO/Haz]

Baca juga :  IMOS 2018 "Belajar Helm" Berikan Cuci Helm Gratis Bagi Pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published.