KARAWANG – Pada akhir pekan lalu (30/8), GSX Club Indonesia (GCI) chapter Karawang gelar Musyawarah Chapter. Muschap GCI Chapter Karawang ini bertujuan untuk, memilih struktur kepengurusan chapter yang baru untuk masa kepengurusan 2020-2022.

Gelaran Muschap diadakan di Hotel Akhsaya, Karawang. Hampir seluruh anggota klub pengguna Suzuki GSX 150 series ini, mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan tiap dua tahun sekali ini.

Selain bermusyawarah, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang temu kangen antar anggota dan juga mempererat tali silaturahmi dan kekompakan anggotanya.

Baca juga :  Toyota Agya Club Langsungkan Dua Muschap Secara Bersama

Kegiatan diisi dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus chapter yang lama, dan pemilihan pengurus baru yang dilakukan dengan cara voting.

Hasil Muschap memutuskan Bro Igun memimpin GCI Karawang didampingi oleh Bro Coki sebagai wakilnya.

“Selamat, kepada Bro Igun dan Bro Coki sebagai Ketua dan Wakil Ketua GCIo Karawang periode 2020-2022. Semoga dibawah kepemimpinannya GCI Karawang semakin maju lagi kedepannya,” ucap Bro Yoga yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Chapter yang kini habis masa jabatannya.

Baca juga :  Bekal ke Lampung, Bikers PCX Tangerang & Jakarta Berlatih Safety Riding

Sebagai Ketua Chapter yang baru, Bro Igun mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan berharap ada kerjasama yang baik antara pengurus dengan anggota untuk memajukan GCI Karawang.

“Terima kasih, kepada seluruh anggota GCI Karawang yang telah memberikan amanahnya kepada saya. Saya mohon dukungan dari teman-teman semua, agar bisa membawa GCI Karawang menjadi lebih baik lagi,” pungkas Bro Igun. [Po/Sur]