PARIS – Gameloft sebagai pengembang game seluler bekerja sama dengan Lamborghini pada game Asphalt 9: Legends, yang merupakan entri terbaru dalam franchise game balap smartphone paling banyak diunduh di dunia.

Dalam game ini, pemain mendapat kesempatan mengendarai mobil konsep Terzo Millennio dalam permainan, dan bagi para pemain top berkesempatan untuk mengunjungi markas Lamborghini di Italia.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk bertemu Kepala Desain, Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini. Mereka akan melihat langsung perakitan mobil Lamborghini, dan menyelesaikan tur dengan perkenalan Terzo Millennio yang sebenarnya.

Baca juga :  FDR Day 2019 Tukar Limbah Plastik Pria Ini Dapat Honda Genio

“Kemitraan ini menunjukkan ambisi kami untuk membuat Asphalt 9: Legends platform sebagai hiburan premium,” kata Damien Marchi, VP Marketing di Gameloft.

“Kami bangga menawarkan pemain kami satu-satunya kesempatan di dunia untuk menggerakkan Terzo Millennio dan kesempatan untuk mengenal merek Lamborghini dengan cara yang eksklusif dan mendalam,” sambungnya.

Sementara itu, Boris Puddu, Kepala Collezione Lamborghini mengutarakan kerjasama dengan Gameloft membuat brand Lamborghini semakin dikenal dan digemari konsumen game. Apalagi game ini sudah diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada bulan Juli 2018.

Baca juga :  Desember, Waktu yang Tepat Untuk Beli Mobil Baru

“Berkat kemitraan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran merek Lamborghini di antara penonton Gameloft yang beragam dan masif,” tutup Boris. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.