GIIAS Auto360

JAKARTA – Sebagai salah satu pergelaran resmi Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS telah menjadi barometer teknologi dan inovasi produk-produk otomotif nasional yang selalu dinanti kehadirannya melalui pameran yang rutin diadakan setiap tahun.

Namun pandemi ditahun 2020 telah memberi dampak cukup signifikan bagi dunia otomotif Indonesia. Selain angka penjualan yg menurun, beragam kegiatan penunjang penjualan termasuk GIIAS dengan sangat terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.

Kini di tahun yang baru, GAIKINDO tetap optimis bahwa industri otomotif akan segera bangkit dan bergairah kembali.

Berangkat dari antusiasme masyarakat kepada GIIAS selama lima kali penyelenggaraannya sejak tahun 2015, GAIKINDO kembali mencetuskan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia.

Baca juga :  Mastom Custom Gelar Pameran Seni Rupa di Badung Bali

GAIKINDO bersama Seven Event mengembangkan sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Keinginan GAIKINDO agar seluruh masyarakat Indonesia, memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman adalah tujuan utama diluncurkannya GIIAS Auto360.

Ketua umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Nangoi.

Baca juga :  Tak Terpengaruh Isu Corona, IIMS 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Satu Aplikasi Untuk Penuhi Semua Kebutuhan Otomotif

Aplikasi pertama yang merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan dimana saja.

GIIAS Auto360 adalah perpanjangan pameran otomotif GIIAS, sehingga aplikasi otomotif digital ini juga akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

GIIAS Auto360 juga memiliki banyak fitur yang ditawarkan, untuk memudahkan para konsumen. Dengan dukungan penuh dari seluruh peserta pameran GIIAS, variasi mobil pada GIIAS Auto360 adalah yang terlengkap.

Pameran Otomotif Dalam Genggaman

Baca juga :  Ini Koleksi Warna & Striping Baru Suzuki Address di GIIAS 2019

GIIAS Auto360 juga memiiki fitur untuk memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai macam info mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO. Hanya dengan mengunduh aplikasi atau membuka website, masyarakat dapat cari tahu tentang update dan fasilitas pameran. Tidak hanya itu saja, pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar dan acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini. [Po/Rls]