BANDUNG – Kedatangan Marc Marquez ke Bandung, Minggu (10/2/2019) menjadi momen penting bagi bikers Honda Forza di Bandung dan sekitarnya.

Hari itu, mereka bukan hanya mengawal sang juara dunia keliling Bandung, tetapi juga meresmikan berdirinya Forza Owner Group Indonesia (FOGI).

Minggu sore pada deklarasi yang dilakukan di Trans Studio Bandung, amat istimewa bagi FOGI karena bisa bertatap muka dengan Marquez dalam acara Meet & Greet dan Gala Dinner. Sebelumnya, mereka mengikuti  city tour bersama Marquez.

Deklarasi ini sekaligus juga memperkenalkan Keberadaan FOGI sebagai club pertama Honda Forza di Indonesia dan satu-satunya dideklarasikan di acara AHM – Repsol Honda Visit to Indonesia 2019.

Baca juga :  Sah ! Honda Forza Resmi jadi Komunitas Bikers

Bro Didien Suherlan Ketua FOGI mengatakan, FOGI merupakan club baru dan satu-satunya untuk saat ini yang terdaftar dan menjadi bagian dalam keluarga besar IMHB dan IMHJB yang dipayungi main dealer Honda Jabar, PT DAM.

“Kami berharap deklarasi ini bisa diterima bukan hanya di Bandung tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia,” kata Didien.

Dengan demikian FOGI berharap keberadaan mereka bisa menyebar ke seluruh penjuru Indonesia. Bersinergi bersama untuk berada dalam satu wadah club yang sama mengikat persaudaraan sesama pecinta dan pengguna Honda forza 250.

Baca juga :  Rayakan Hari Jadi Ke-3 Addressia Gelar Kopdar Nasional di Taman Nasional Bromo

“Kami akan selalu membuka komunikasi dengan kota-kota lain yang akan bergabung bersama kami,” tambah Bro Didien.

Seketaris Jendral FOGI Bro Sugiarto menjelaskan, syarat untuk menjadi anggota cukup sederhana. Utamanya memiliki Honda Forza, tidak pernah terlibat tindakan pidana serta mengisi syarat administrasi.

“Untuk menjalin silaturahmi, FOGI punya jadwal kopi darat (Kopdar) wajib setiap malam minggu. Lokasinya, pada minggu ganjil di Hotel Paviliun Bandung, sementara minggu genap di Trans Studio Bandung. [Po/Haz]

Pengurus FOGI 2019 – 2021:

  • Dewan Pembina: 1. Sdr.Yong, 2. Sdr Heri
  • Ketua: Sdr Didien Suherlan
  • Seketaris Jendral: Sdr.Sugiarto
  • Bendahara: Sdr Edi
  • Divisi Event & Touring: 1. Sdr Indra, 2. Sdr.Jaka
  • Merchant: Sdr H. Asep
  • Keanggotaan: Sdr Erik
  • Marketing,Medsos/Dokumentasi: sdr.Fadhil
Baca juga :  PCX Tangerang, Berlatih Santun di Base Camp Safety Wahana Honda

Sekretariat: Jalan Ahmad Yani 385, Bandung  

PIC: Kang Shafri : (+62 877-2269-0819), Kang sugiarto (+62 812-2132-9000)

Leave a Reply

Your email address will not be published.