BOGOR – Bertepatan dengan perayaan hari jadinya, Komunitas yang tergabung dalam Fortuner Owners Club Indonesia (Forci), Sabtu (7/9) telah secara sah kini memiliki chapter baru. Chapter Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi (Jabotabek).

Chapter Jabotabek ini merupakan chapter ke-5 yang resmi terbentuk dengan anggota sebanyak 76 member. Deklarasi dari pembentukan chapter Forci Jabotabek sendiri berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dihadiri tidak hanya oleh para anggota Forci yang berada di sekitaran wilayah Jabotabek, deklarasi ini juga turut hadir perwakilan Forci yang berada diluar pulau Jawa.

Baca juga :  Sambut New Normal, TAC Jakarta Gelar Kopdar Goes To Munas

Setidaknya terdapat beberapa perwakilan Chapter Forci yang telah lebih dulu terbentuk turut meramaikan deklarasi ini, seperti Forci Bangka Belitung yang melakukan touring sebanyak dua kendaraan, Palembang sebelas kendaraan dan, Bengkulu, Riau serta Pekanbaru sebanyak enam kendaraan.

“Selama ini anggota Forci Jabotabek tergabung dalam kepengurusan pusat, dengan bertambahnya anggota kita perlu kemandirian, Kita semua bersyukur karena forci dijabodetabek mempunyai suatu wadah tersendiri yang bisa berkegiatan dengan lebih fokus lagi.” ujar Johanes harrysugara selaku ketua chapter Jabotabek periode pertama.

Lebih lanjut, Johanes menambahkan, “Terbentuknya Forci Chapter Jabotabek ini, karena kita menerima aspirasi dari para member yang menginginkan kepengurusan Forci Jabotabek menjadi lebih terfokus,”

Baca juga :  Catatan Manis Ekspor 2018 Toyota Indonesia: Fortuner Nomor 1

Seperti diketahui, sebelumnya para anggota dari Forci yang tersebar di wilayah Jabotabek tergabung dalam kepengurusan Forci Pusat.

Setelah resmi terbentuk, Forci chapter Jabotabek dalam waktu dekat akan mengelar program kerja dengan angenda seperti, kampanye keselamatan berlalu lintas, kegiatan touring jarak dekat, jauh serta kegiatan bakti sosial lainya, sebagai kepedulian Forci agar dapat memberikan nilai – nilai positif di masyarakat.

Baca juga :  Meriah, Sunmori & Silaturahmi Bikers se-Jabodetabek Sambut Bulan Puasa

Selain melakukan deklarasi pembentukan Forci chapter Jabotabek yang diisi pula dengan kegiatan uji emisi gratis bagi para anggota member, Forci Pusat juga melangsungkan perayaan anniversary Forci ke-3 yang berlangsung di Aston, Sentul, Bogor. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.