Ferrox Telah Hadirkan Filter Udara Khusus Yamaha XSR 155

Filter Udara

JAKARTA – Setelah sebelumnya lebih dulu meluncur untuk pasar di Thailand Agustus lalu, kini Yamaha XSR 155 telah resmi hadir di Indonesia pada Senin (2/12). Kehadiran XSR 155 dimanfaatkan dengan baik oleh PT Prima Semesta Asia (PSA).

PT PSA merupakan distributor produk after market Ferrox Filter Udara di Indonesia. Guna menjawab kebutuhan konsumen kedepan yang membutuhkan filter udara Yamaha XSR 155, PT PSA telah mendatangkan langsung produk ini dari Thailand.

Filter udara Ferrox khusus motor Yamaha XSR 155 berkonsep retro ini akan mulai didistribusikan kepada para bengkel dan penyalur mulai tanggal 6 Desember 2019 dengan harga jual dipasaran sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga :  Bertepatan IMOS 2018, Yamaha Berikan Donasi Bencana Alam Palu

“Filter udara kami telah menerapkan teknologi modern dan desain baru untuk membuat saringan dari material stainless steel 304 dengan bentuk zig-zag, memiliki sudut kemiringan lekukan lebih tajam sehingga mempunyai kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar,” ungkap Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Pemilihan desain baru penyaring model zig-zag membuat ukuran tebal alur lekukan dapat meningkat dua kali lipat dari semula 10mm menjadi 20 mm, sehingga daya tahan Ferrox menjadi lebih baik.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Skuter MatiK dengan Kapasitas Bagasi Lebih Lapang (Galeri Foto)

Pada bagian bingkai tetap menggunakan karet alami dengan formulasi yang disempurnakan menjadikan kualitas bingkai semakin tahan terhadap perubahan suhu, kuat, fleksibel sehingga membuatnya bisa menjadi perapat terbaik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara.

Demi kenyamanan pelanggan, Ferrox filter udara dilengkapi garansi selama 6 (enam) yang bulan berlaku secara otomatis sejak tanggal pembelian untuk semuatipe filter udara.

Garansi ini berupa penggantian produk apabila terdapat cacat produksi, baik yang dibeli secara online maupun offline. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here