MATARAM – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok pada Agustus 2018 lalu, menyisakan kehancuran disegala aspek sarana dan prasarana, demi membangun kembali pemulihan ekonomi Lombok pasca gempa, Federal Oil memberikan bantuan. 

PT. Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil mengadakan acara gathering apresiasi retail dan mekanik untuk area Lombok sekaligus pula memberikan bantuan sosial. Jumat, (23/11) bertempat di Lesehan Dapur Sela parang, Mataram.

Pada acara tersebut Federal Lubricants memberikan bantuan operasional kepada Super Federal Oil Center (SFOC) dan Federal Oil Center (FOC), selaku bengkel rekanan di area Lombok, yang terkena dampak bencana alam gempa. Tercatat lebih dari puluhan bengkel rekanan Federal Lubricants di area Lombok mengalami kerusakan.

Baca juga :  BBM Oktan Tinggi Jadi Primadona Para Pemudik Lebaran

“Setelah dampak yang dialami oleh masyarakat Lombok dari bencana alam gempa yang terjadi beberapa bulan lalu, banyak sekali kegiatan bisnis dan ekonomi yang terhenti dan belum pulih 100%. Oleh karena itu Kami berharap, bantuan operasional ini dapat bermanfaat bagi bengkel rekanan Kami di Lombok untuk beraktivitas dan melayani pengedara bermotor di area Lombok” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT. Federal Karyatama.

Baca juga :  Doakan ! 5 Instruktur Safety Riding Juara di Kompetisi Internasional

Acara yang rutin berlangsung setiap bulan secara bergantian yang meliputi area bali dan Nusa tenggara ini bertujuan untuk dapat memberikan informasi program kepada bengkel rekanan Federal Oil, serta memberikan apresiasi kepada retail dan mekanik yang telah banyak berkontribusi terhadap pemasaran produk Federal Oil.

Selain memberikan bantuan operasional kepada bengkel rekanan di Lombok, terlebih dahulu Federal Lubricants bersama ExxonMobil telah melakukan donasi ata smusibah yang telah terjadi di Paludan Donggala serta Lombok melalui Lembaga Dompet Dhuafa pada bulan Oktober lalu. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.