SEPANG – Nonton MotoGP bagi sebagian orang masih menjadi impian. Meski yang lainnya sudah bisa menyaksikan ke sirkuit langsung, namun tak semua bisa merasakan suasana di paddock pembalap. Tahun ini.

Federal Oil kembali menghadirkan pengalaman tersebut buat ratusan kolega dan mitranya di Indonesia.

Mereka diajak menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). Bersamaan dengan itu, peserta juga bisa menikmati area paddock dari ujung ke ujung, menyaksikan pembalap dan aktivitasnya, utamanya di dalam paddock milik tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Bahkan seorang mekanik bengkel di Jambi, diajak magang menjadi teknisi tim ini. Tony, sang Mekanik juara Federal Oil Mechanic Contest 2018, berkutat bersama teknisi balap kelas dunia.

Baca juga :  2 Mekanik Bali Kuasai Federal Oil Mechanic Contest 2019

“Sungguh pengalaman luar biasa. Tony bisa mengambil pelajaran dari tim FOGM2,” ujar Ivan Ally, selaku Head Corporate Communication & Media Relations.

Selain Tony, PT Federal Karyatama (FKT) produsen oli merek Federal Oil secara total mengajak 106 orang Indonesia untuk menonton langsung MotoGP Sepang 2018 dengan tema “Federal Oil Goes To Sepang”. Ratusan peserta ini berasal dari perwakilan bengkel, mekanik bengkel dan jaringan distributor Federal Oil, hingga bikers komunitas motor.

Baca juga :  Coba Tarik Konsumen, Pertamax Turun Lagi Rp.200
Ketua HVCI Indonesia Ryan Moreno di Paddock FOGM2 Team

“Tidak hanya sekadar nonton Moto3, Moto2 dan MotoGP. Peserta kami berikan pengalaman baru dengan masuk dan melihat langsung suasana di Paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2,” kata Ivan.

Pada kesempatan ini, selain mendukung pembalap FOGM2, peserta juga merasakan kegembiraan atas kemenangan Jorge Martin di kelas Moto3. Pembalap yang membela Tim Del Conca Gresini Moto3, yang juga didukung oleh Federal Oil sudah memastikan sebagai juara dunia Moto3 2018.

Tak pelak, kegembiraan terpancar jelas di wajah rombongan ini. Salah satu peserta, Bro Ryan yang hadir di Sepang selaku Ketua Honda Vario Club Indonesia (HVCI) menyatakan, mengikuti Program ‘Federal Oil Goes To Sepang 2018 menjadi kebanggaan tersendiri.

Baca juga :  Suzuki Ngebut Cari Anak Berbakat Bola di Liga Kompas Gramedia

“Senang sekali bisa ikut rombongan Federal Oil Goes To Sepang 2018,” ujar Ryan yang mengaku hubungan clubnya selama ini sangat erat dengan Federal Oil. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.