BALI – Setelah sukses menarik antusiasme pengunjung di kota Semarang, kini Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dari kategori Classy Yamaha kembali hadir menyapa masyarakat Pulau Seribu Pura tepatnya di Atrium Mall Bali Galeria dari tanggal 23 – 29 Mei 2022.

“Respon masyarakat Indonesia terhadap produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sangat positif, termasuk wilayah Bali dengan permintaan yang terus meningkat setiap harinya. Maka pekan ini, Yamaha Bali mengadakan Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Akan ada beragam acara menarik yang disesuaikan dengan generasi masa kini sekaligus hadiah dengan total hingga puluhan juta rupiah,”ungkap Andreas, Chief Yamaha DDS Bali

Bali menjadi kota kedua diselenggarakannya Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan menghadirkan beragam acara yang semakin menarik untuk generasi masa kini. Dimulai dari kompetisi yang mengasah kemampuan, seperti kompetisi Fazzio dress up, Band, Fashion show, Stand Up Comedy dan Foto yang berhadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Fazzio Festival ini juga menghadirkan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Terdapat lucky draw hadiah langsung baik bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected maupun para pengunjung yang mencoba test ride Yamaha Fazzio selama pameran. Selain itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas photo booth spin 360 secara gratis dan hiburan band lokal ternama HarmoniA. Fazzio Festival juga menyediakan

Baca juga :  MotoGP Australia 2019: Marquez Menang, Yamaha Meradang

Kompetisi Fazzio Dress up dimulai selama periode 16 – 27 Mei 2022 mengangkat tema My Fazzio, My Style yang mengajak pengendara menuangkan gaya berkendara sesuai dengan style dan karakter masing-masing. Mekanisme lombanya cukup mudah, seperti :

  1. Peserta melakukan foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
  2. Pengambilan foto bebas menggunakan device apa saja
  3. Peserta foto dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected khusus untuk domisili Bali
  4. Hasil Foto wajib di upload di sosial media menggunakan hastag #ColorUpBali #ClassyYamaha #FazzioFestivalBali #FazzioDressUpBali
  5. Follow dan mention @yamahamotorbali dan @yamahaindonesia
  6. Isi caption semenarik mungkin
  7. Jumlah foto yang diupload tidak dibatasi
  8. Kompetisi berakhir pada 27 Mei 2022
  9. Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Mei 2022
  10. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat dibatalkan

Selain itu. Fazzio festival juga akan diramaikan oleh kompetisi Band yang diadakan khusus untuk para pelajar dan mahasiswa pada tanggal 27 Mei. Berikut mekanisme untuk mengikutinya :

  1. Pendaftaran dibuka dari 16 hingga 22 Mei 2022
  2. Musik yang dibawakan Akustik
  3. 2 lagu bebas dengan durasi maksimal 15 menit
Baca juga :  Kenali Potensi Bahaya Saat Berkendara di Dekat Truk

Fazzio Festival juga menghadirkan kompetisi Fashion show yang diadakan tanggal 29 Mei 2022 dengan tema casual outfit. Kompetisi ini terbuka untuk 3 kategori anak dan remaja :

  1. Kategori A umur 4 – 7 tahun
  2. Kategori B umur 8 – 12 tahun
  3. Kategori C umur 13-16 tahun

Setiap kategori akan memiliki 3 pemenang utama yang mendapatkan uang pembinaan, piala, dan piagam serta 3 pemenang harapan yang mendapatkan goodie bag dan piagam dari Yamaha.

Khusus untuk kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang terbuka untuk para pengunjung pameran Fazzio Festival Bali, Yamaha menyediakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama dari kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :

  1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Bali
  2. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Bali berlangsung
  3. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :
    1. Hashtag #ColorUpBali #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
    2. Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia
    3. Tag 3 teman di foto Membuat caption semenarik mungkin
    4. Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival
Baca juga :  Duet Anniversary Aerox 155 Club Indonesia dan Yamaha R15 Club Indonesia

Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menyediakan hand sanitizer, jalur masuk dan keluar yang berbeda, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Festival di Kota Bali dapat mengikuti Instagram resmi @yamahamotorbali. Untuk pendaftaran dapat menghubungi nomor 081999413038 / 08124693018. [Po/Rls]