AMERIKA- Keinginan modofikator Indonesia menampilkan 4 motor modif hasil ajang Suryanation Motorland 2019 di Amerika harus dipendam dahulu. Padahal, akhir pekan ini mereka sudah berada di negara Paman Sam tersebut.

Pasalnya, penyelenggara Mama Tried Show di Milwaukee terpaksa meniadakan event tersebut menyusul arahan pemerintah setempat dalam mengurangi dampak penyebaran virus Corona.

Mama Tried Show seharusnya berlangsung Sabtu-Minggu (14-15 Maret 2020). Tim Suryanation Motorland yang telah tiba di Amerika juga sudah memajang empat unit motor custom dari Indonesia.

Keempatnya adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 dan motor Committe Pick Suryanation Motorland 2019.

Baca juga :  Suryanation Motorland Show Off, Ditutup Megah di Kemayoran Jakarta

Tim menerima keputusan tersebut dan akan tetap melanjutkan agenda sesuai rencana awal. “Keputusan penundaaan acara Mama Tried Show dilakukan setelah booth dan motor yang dibawa sudah dipajang di lokasi acara. Kita harus menghormati keputusan yang diambil oleh penyelenggara,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commitee. 

Ia juga mengabarkan bahwa seluruh rombongan Suryanation Motorland dalam keadaan sehat dan berada di daerah yang relatif aman.

Baca juga :  Memiliki Mitsubishi Xpander Biaya Perawatan Jauh Lebih Murah

Saat proses loading berlangsung, beberapa builder asal Amerika yang hadir memberikan apresiasi positif terhadap motor-motor pemenang Suryanation Motorland. 

Bahkan seluruh rombongan juga menyempatkan untuk melihat, berbincang dan diskusi mengenai beberapa motor custom yang akan dipamerkan di Mama Tried Show.

Keputusan dari penyelenggara yang menunda acara Mama Tried Show tidak mempengaruhi semangat tim Suryanation Motorland. Agenda untuk menjelajahi Amerika  dengan mendatangi museum Harley-Davidson dan menimba ilmu dari beberapa buider asal Amerika tetap akan dilakukan. 

“Agenda lain kami untuk memberikan  experience kepada pemenang Suryanation Motorland tetap berlanjut. Salah satunya dengan mendatangi para builder kenamaan yang ada di Los Angeles dan tentu akan merasakan touring melalui jalur legendaris, Route 66,” kata Rizky Dwianto. [Po/Haz]