JAKARTA – Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia yang baru – baru ini resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih dalam kemasan baru mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020 kategori pelumas motor untuk ketiga kalinya berturut – turut.

Saat ini semua varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang diklaim dapat membersihkan mesin lebih maksimal.

Pengumuman pemberian penghargaan tersebut diumumkan secara virtual melalui digital asset SWA Media Inc.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek – merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

Baca juga :  Pertamina Imbau Golongan Mampu tidak Gunakan BBM Subsidi

Tahap riset ini juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Dalam situasi pandemi sekarang ini, tim redaksi SWA juga melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variabel baru “PANDEMIC COMPETITIVENESS”. Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki
nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Baca juga :  HPM Sukses Lakukan Penjualan Tertinggi Ketiga Tipe Honda Ini

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan.”

Penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Baca juga :  Ini Dia Pemenang Federal Oil Sepesial Miliarder Is Back 2018 Periode 2

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.[PO/Adhi]