JAKARTA – Kehadiran Wuling Almaz menjadi kejutan baru di tahun 2019 ini. Hal tersebut didukung dengan tingginya jumlah pemesanan Almaz yang sudah melebihi 1000 SPK terhitung tanggal 27 Februari 2019.

Demi memaksimalkan penjualannya, Wuling Motors Indonesia pun menargetkan untuk terus menambah outlet ataupun dealer-dealer baru ke seluruh pelosok tanah air.

“Sekarang sudah 93 outlet dengan target 120 outlet Wuling yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Yedi Yunadi sondi, Sales Director Wuling Motors di sela-sela pengumuman harga Wuling Almaz, Rabu (27/2) di Opus Grand Ballroom The Tribata, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Semester Pertama 2019, Almaz Jadi Model Terlaris Wuling

Keberadaan outlet Wuling tentunya tidak hanya mendekatkan konsumen terhadap Wuling Almaz, tapi juga dua model MPV mereka yakni Wuling Confero dan Wuling Cortez.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia. “Fokus Wuling saat ini masih kepada customer dan pembukaan dealer-dealer di Indonesia,” ungkap Dian.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, harga Wuling Almaz terbilang cukup menggiurkan dengan fitur premium yang ditawarkan. Harga yang dibanderol Rp 318.800.000 on the road Jakarta. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.