KARAWANG – Selama empat belas tahun perjalananya, komunitas yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) selalu melibatkan masyarakat dan pemerintah Karawang dalam setiap kegiatannya. seperti saat perayaan ulang tahun MBC ke-14 belum lama ini.

Megusung tema ‘Fantastic Fourteenth’ acara ulang tahun MBC Karawang yang berlangsung di Resinda Park Mall Karawang, Karawang Barat, Jawa Barat, pada Sabtu (3/11) lalu dihadiri oleh Bupati karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana berserta Kapolres Karawang AKBP.Slamet Waloya.

Menghadirkan sajian hiburan mulai dari kesenian daerah sampai penampilan band musik masa kini. MBC Karawang juga memberikan santunan kesejumlah anak yatim piatu Selain itu bekerjasama dengan PMI Karawang MBC Karawang juga melakukan aksi donor darah.

Baca juga :  Ertiga Indonesia Community Kini Berusia 1 Tahun

“MBC Karawang selalu menjalin hubungan yang baik serta harmonis dengan seluruh bikers dan masyarakat sekitarnya. Seperti MBC Karawang bersama Paguyuban Bikers Karawang Bersatu turut serta mengajak dan menghimbau masyarakat agar mengikuti peraturan lalu lintas, hingga ikut mensosialisasikannya turun ke jalan,” ujar Dendi Ananda, Ketua MBC Karawang.

Sementara itu, Irianto Ibrahim akrab disapa Rian selaku Sekjen MBC Indonesia yang hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasinya terhadap kepengurusan MBC Karawang yang saat ini dipimpin oleh Dendi Ananda.

Menurutnya, MBC Karawang patut menjadi contoh bagi seluruh Wilayah MBC Indonesia lainnya, baik di Indonesia, Asia dan Amerika.

“MBC Karawang terbilang sangat aktif dalam berbagai kegiatan, mereka peduli dengan lingkungan sekitarnya dan terus berkembang, seperti dalam acara ini yang menyisipkan baksos anak yatim piatu dan donor darah. Semoga terus kompak dan solid serta makin maju, terutama dalam hal mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, hormati para petugasnya dan hargai pengguna jalan lainnya,” ujar Rian.

Baca juga :  Keren ! Bikers Honda Bekasi Belajar Medsos & Jurnalistik

Puncak seremonial acara ini dilakukan tiup lilin dan pemotongan kue ualng tahun bersama-sama oleh Dendi (Ketua MBC Karawang), Rian (Sekjen MBC Indonesia) beserta Bupati Karawang dan Kapolres Karawang dan ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutanya Rian juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi MBCI akan menggelar Jakarta Indonesia Bike Weeks (JIBW) Part II, ajang gathering bikers bertaraf internasional.

Baca juga :  HDCI Berikan Klarifikasi Terkait Meninggalnya Siti Aisyah di Bogor

Selain dihadiri oleh perwakilan dari wilayah MBC Indonesia, hadir pula diantaranya perwakilan dari Bikers Brotherhood MC, Satu Darah, Harley Davidson Club Indonesia, MMC Bandung, MMC Outsider Bogor, SMC Karawang, KTMC Karawang, FRC Cikarang, BHOETICK, AMC K, HCB Bandung, Yamaha Lawas, JBI Karawang, Redhot Rengas Dengklok, REBORN, ROC 1, HPCI Bandung, CFR MC, Rebel Bastard, YROI Chakar. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.