JAKARTA – PT eLangsung International, produsen spare parts eLangsung melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Walang Jaya yang berlokasi di Koja, Jakarta Utara.

Tidak tanggung-tanggung, CEO eLangsung Mr Huang bersama timnya turun langsung untuk bertemu dan berdiskusi dengan petinggi dan pengelola SMK Walang Jaya. eLangsung juga mendapat sambutan yang baik dari para siswa jurusan teknik otomotif SMK Walang Jaya.

Dalam kunjungan kali ini, manajemen eLangsung juga membawa misi untuk membahas beragam peluang kerjasama di kemudian hari.

SMK Walang Jaya ini merupakan salah satu sekolah kejuruan yang banyak mencetak mekanik handal. Tidak sedikit dari lulusan SMK Walang Jaya yang berkarier di perusahaan-perusahaan otomotif besar yang ada di Indonesia.

Baca juga :  BMW Segera Rilis R18 Concept dengan Flat Twin Engine Baru

“Kunjungan eLangsung juga merupakan bentuk komitmen dalam mendukung sekolah vokasi teknik otomotif. Kami juga siap mendukung siswa-siswa calon mekanik masa depan sebagai bentuk kepedulian eLangsung terhadap para mekanik,” ujar Mr Huang di sela-sela kunjungannya ke SMK Walang Jaya.

Tak hanya itu, kepedulian eLangsung pada mekanik sebelumnya juga telah dibuktikan dengan membuat sebuah wadah eLangsung Mekanik Club di platform sosial media Facebook.

Marketing Manager eLangsung, Hendry menjelaskan bahwa grup Facebook untuk mekanik tersebut dibuat agar para mekanik mendapatkan edukasi seputar komponen (spare parts) terbaik untuk motor. Selain itu, para mekanik ataupun masyarakat umum penghobi motor bisa berbagi tips, pengetahuan, dan wawasan baru terkait komponen sepeda motor.

Baca juga :  Sukses di Balapan Enduro, Spare Parts eLangsung Hadirkan Gebrakan Baru via Sosial Media

“eLangsung Mekanik Club merupakan sebuah grup di Facebook yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan teknis sepeda motor bagi para mekanik dan masyarakat umum yang memiliki ketertarikan seputar teknis kendaraan sepeda motor,” kata Hendry.

Hendry menambahkan, teknologi sepeda motor terus berkembang, hal ini juga memaksa para produsen spare parts motor untuk terus bisa mengimbangi kebutuhan komponen sepeda motor terbaru dengan kualitas yang baik serta teruji.

“Lewat grup Facebook eLangsung Mekanik Club ini, kami ingin menghadirkan sebuah wadah komunikasi dan silaturahmi semua mekanik motor dan penghobi motor dalam berbagi tips hingga pengetahuan baru terkait dengan serba-serbi teknis sepeda motor,” lanjutnya.

Baca juga :  Tips Buat Pemula Agar Nyaman Riding Motor Trail

“Para member grup Facebook eLangsung Mekanik Club ini juga berkesempatan mendapat hadiah ‘marathon dooprize’ dengan total puluhan juta di setiap minggunya. Ada undian untuk 5 pemenang setiap minggunya yang akan dimulai dari Januari 2022 hingga Juni 2022 non stop,” beber Hendry. [Po/Rst]