JAKARTA – Kegiatan mudik akbar bertajuk Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) kembali digelar tahun ini. Sebanyak 91 komunitas/club otomotif roda empat dari berbagai macam brand akan ikut serta.

Tahun ini merupakan tahun ke-5 kegiatan MBLK ini diselenggarakan. Rencananya rombongan akan berangkat dari Daya Toyota Bekasi pada tanggal 25 Mei 2019 yang pastinya dihadiri oleh seluruh perwakilan peserta dari lintas komunitas.

Baca juga :  Takjil Spesial Dari Serena Indonesia Brotherhood di Ramadhan 2019

Dipilihnya Daya Toyota Bekasi dikarenakan atas kerjasama service bareng dengan bengkel tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tahunan rekan komunitas ini, sehingga kami memberikan diskon special untuk service kendaraan buat peserta yang akan melakukan mudik,” kata Bona, Kepala Bengkel Daya Toyota Bekasi dalam keterangan resminya.

Selain seremoni pelepasan rombongan mudik, nantinya acara ini juga dibarengi kegiatan sosial yaitu Santunan kepada Anak Yatim berupa donasi yang dikumpulkan dari para member komunitas.

Baca juga :  NMax-XMax Riders Bekasi Semangat Safety Dari Bandung hingga Dieng

Pelepasan rombongan MBLK 2019 akan dipimpin langsung oleh Pembina MBLK Indra Pratama bersama ketua pelaksana Jiboy dari Komunitas Java Innova Community (Janoko). “MBLK 2019 tetap berlangsung meriah meskipun pra kegiatannya agak sedikit terkena imbas pesta demokrasi Pemilu,” ujar Jiboy.

Harapannya dengan adanya MBLK 2019 para anggota komunitas dapat menikmati perjalanan mudik ini dan selamat sampai tujuan. Diprediksk sekitar 732 peserta MBLK akan melakukan perjalanan mudik. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.