BMW Astra

JAKARTA – Pandemi virus Covid-19 yang mewabah berdampak dalam segala bidang kegiatan di Indonesia, hal ini mendorong BMW Astra untuk memberikan kemudahaan layanan bagi para konsumenya.

Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra menyampaikan, “Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini,”

Baca juga :  Ikut Perangi Corona, Wartawan Otomotif Serahkan Donasi Seragam Medis

“Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah.” lanjut Widodo.

Selain itu, BMW Astra juga memberikan gratis bahan bakar hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020.

Baca juga :  Program Khusus Mitsubishi Untuk Kendaraan Niaga Colt T120SS

Terdapat pula fasilitas bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser.

Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. [Po/Rls]