JATILUHUR – Bertempat di Water World Jatiluhur Jawa Barat, Sabtu (2/3) sekitar 500 bikers Honda Classic C70 bergembira bersama dalam perayaan ulang tahun ke-6 Duck Istimewa Jatiluhur (DIJ). Dengan tema “One Hobby, One Destiny, In Deversity, perayaan berjalan meriah.

Bikers datang dari sejumlah kota di Jawa khususnya Jawa Barat serta beberapa dari luar Pulau Jawa. Sebelum perayaan dimulai, DIJ mengadakan syukuran terlebih dahulu agar acara diberi kelancaran.

Sejumlah acara dihadirkan untuk bikers. Antara lain, Santunan Anak Yatim, Potong Tumpeng serta full hiburan musik dangdut. Semua bikers yang hadir bergembira di hadapan waduk besar tersebut.

Baca juga :  Ketika Saat Honda C50 C70 C90 Kopdar Gabungan di Karawang

Ketua Duck Istimewa Jatiluhur (DIJ) Bro Wisnu Wibowo Yudithia menyatakan syukurnya dan bangganya atas usia baru dan suksesnya acara perayaan. “DIJ akan terus menghadirkan perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota DIJ untuk terus bersinergi dan membangun DIJ ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dari acara ini, juga terlihat betapa tingginya kebersamaan pecinta Honda Classic di Indonesia. Kebanggaan mereka tak ada matinya, meski motor ini sudah lama tak ldiproduksi.

Baca juga :  Mengendarai Ducati Scrambler Butuh Skill yang Tak Biasa

Rasa persaudaraan di antara bikers terasa kuat sekali tak lupa mereka melayangkan doa bersama untuk para sahabat Classic yang telah meninggal dunia.

Duck Istimewa Jatiluhur lahir sebagai wadah bagi klub / komunitas motor Honda C70 di wilayah Jatiluhur, Jawa Barat. Kelahirannya diawali kesamaan visi dan misi antara para pendirinya. Hingga tercipta suatu ikatan persaudaraan yang kuat di antara anggota pecinta Honda C70.

Baca juga :  Mengenal Bro Ical yang 2 Periode Pimpin Aerox 155 Club Indonesia

Club ini resmi berdiri pada tanggal 22 Februari 2013. Saat pertama berdiri, beranggotakan 13 bikers. Kini, dalam usia ke-6 DIJ memiliki 25 anggota. Selamat ulang tahun bro ! [Po/Eky]

Leave a Reply

Your email address will not be published.