JAKARTA – Dua warna baru yang premium dihadirkan untuk Honda Vario hingga membuatnya tampil makin berkelas. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua warna baru ini di penghujung bulan Maret 2019.

Sentuhan terbaru berupa warna serta stripe baru ini membuat Vario kembar yakni New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 nampak lebih berkelas layaknya motor premium masa kini.

New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat warna sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Baca juga :  New Yamaha R25 Diklaim Minim Fitur, Komentar Warganet Bikin Nyesek

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya.

Baca juga :  Triumph Indonesia Hanya Jual New Scrambler 1200 XE, Apa Kabar Versi XC?

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3).

Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg nerdesain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Melengkapi skutik eksklusif Honda Vario 150, AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

Baca juga :  Meski Masa Corona, Vario Bersolek dengan Tampilan Lebih Sporti

Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40. [PO/Haz]

Harga Honda Vario

  • New Honda Vario 150                       : Rp22.750.000
  • New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS    : Rp20.150.000
  • New Honda Vario 125 tipe CBS          : Rp19.350.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.