JAKARTA – Prestige Motorcars secara khusus mendatangkan SUV legendaris Mercedes G63 Edition 1. Untuk Indonesia Prestige hanya mendapatkan jatah dua unit saja untuk yang Edition 1.

Meski baru saja diperkenalkan, ternyata jatah dua unit ini sudah laris oleh konsumen tanah air. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars.

“Mobil ini pertama kali meluncur di Geneva 8 bulan lalu. Di negara-negara lain baru ada 3 bulan lalu. Prestige hanya kebagian dua unit,” kata Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars saat peluncuran G63 Edition 1, Senin (26/11).

Baca juga :  BMW Jamin Mobil Bekas di Diler Resmi Murah dan Berkualitas

Lihat juga: Ini Sosok SUV Legendaris Mercedes-Benz AMG G63 (Galeri Foto)

“Kebetulan udah kejual yang dua unit ini. Yang beli konsumen dari Jakarta, satu lagi Surabaya,” lanjutnya.

Meski demikian, pencinta Mercedes G63 tak perlu kecil hati, karena Prestige Motorcars tetap menjual Mercedes G63 versi biasa. Untuk versi biasa ini, konsumen bisa memesan dengan customisasi sesuai dengan selera. Mulai dari 23 pilihan warna eksterior, serta pilihan interior yang beragam.

Baca juga :  BMW Exhibition 2020 Goda Konsumen dengan Program Beli BMW Lebih Mudah

Jika versi Edition 1 dibanderol dengan harga Rp 7,2 Milyar off the road, maka Mercedes G63 versi biasa dipatok dengan harga Rp 6,7 Milyar. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.