LAMPUNG – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung ikut ambil bagian dalam Kejuaraan daerah (Kejurda) Dragrace Dragbike LOI dan IMI Lampung yang berlangsung di sirkuit non permanen Pemda Pringsewu, Lampung, Sabtu (22/12).

Menurutkan dua mambernya Abdul Hadi dan Tri Listiana. Dua anggota TAC Chapter Lampung yang turun di kelas Bracket 13 sukses meraih podium kedua dan ketiga.

Saat race berlangsung Hadi berhasil mencatatkan waktu 00.13.081 pada heat pertama dan 00.13.523 pada heat kedua yang akhirnya dapat mengantarkanya meraih podium kedua.

Baca juga :  MAXI Yamaha Day Akhir Pekan Ini Berlangsung di Cikole Bandung

Sementara itu Tri Listiana juga tidak kalah memukau saat race berlangsung dengan catatan waktu 00.13.478 pada heat pertama sedangkan di heat ke dua berhasil mengukuhkan waktu 00.13.198 yang memastikan listiana berhak mengamankan podium ketiga.

“ kejurnas bulan kemarin sempet ikut juga bareng dulur TAC tapi saya breakout di kelas yang sama akhirnya jadi pengalaman dan di semangati keluarga juga kawan–kawan TAC untuk terus coba jangan kapok, alhamdulillah bisa dapet podium. Gak nyangka sama sekali pokoknya dulu saya hanya ibu rumah tangga biasa yang antar jemput anak sekolah sekarang punya pengalaman baru yang seru,” ungkap Tri Listiana.

Baca juga :  Edisi ke-5 Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK), Diikuti 91 Klub Mobil

Rasa bangga juga turut diungkapkan oleh kedua anak Tri Listiana, Arin dan Rian yang sejak awal pertandingan hingga selesai ikut serta memberikan dukungan.

” Sangat bangga dan melihat manfaat dari orangtuanya ikut komunitas, selama ini yang kita tau club itu Cuma kumpul–kumpul atau hura–hura, prestasi ini juga mungkin sebagai kado terindah untuk ibu lis di hari ibu ini.” ujar mereka kompak.

Ketua TAC chapter Lampung, Rangga juga menambahkan, ” Semoga atas partisipasi TAC Lampung dalam Kejurda ini dapat makin mencerminkan aksi-aksi kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat. Komunitas saat ini tidak hanya sebagai ajang kumpul–kumpul atau silaturahmi semata, komunitas mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu setiap membernya.”  [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.