JAKARTA – Intersport World Stage, kejuraan Battle Drif bertaraf international dan terbesar di Indonesia, akan berlangsung 17 – 18 November 2018 di The District Street, BSD City akhir pekan ini dengan menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota.

Tahun ini juga pihak penyelengara mengundang para drifter terbaik dari mancanegara untuk dapat bertanding dengan para drifter nasional dalam satu kelas umum yang dipertandingkan, dimana 16 drifter terbaik dari Indonesia akan uji kemampuan melawan drifter International.

Baca juga :  Kelas Baru di ISSOM, OMR BMWCCI Penuhi Ekspektasi

“Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pencinta automotive, karenanya Intersprort selalu menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif, diantaranya seperti, Taxi Drift, Food truck carnival,Auto Bazaar, hingga photo kontes,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport saat konferensi press berlangsung, Kamis (15/11).

Selain itu, ajang Intersport juga akan menghadirkan beberapa deretan mobil modifikasi yang mengusung konsep proper car serta mobil legendaris Indonesia, terdapat pula drift simulator, drift show,Rc drif competition.

Baca juga :  Drifter Lokal Pulau Dewata Beraksi di Drift Camp Goes to Bali

Selama acara Intersport berlangsung para pengunjung juga akan disuguhkan penampilan dari band musik Tanah Air yaitu Bondan Prakoso, Armada dan NOAH.[Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.