JAKARTA – Industri otomotif semakin bergairah dengan kehadiran bisnis pendukung, salah satunya adalah bisnis auto detailing.

Perkembangan bisnis auto detailing juga terus berkembang pesat memaksa pelakunya harus berlomba-lomba menawarkan layanan kualitas terbaik.

Tak terkecuali dengan Dna Autodetail yang menawarkan ketelitian yang memuaskan konsumen. DnA Autodetail baru berdiri sejak Februari 2020, meski terbilang baru namun layanan yang berkualitas serta harga yang kompetitif menjadi alasan konsumen untuk datang.

Baca juga :  Depok Sudah Ada Bridgestone One Stop Services

“Disini terima jasa Coating cat body dan juga under carriage maintenance (cuci kolong mobil), untuk coating dibanderol mulai harga Rp 3,5 juta sampai Rp 6 juta. Sedangkan untuk under carriage maintenance harga Rp 800 ribu sampai dengan Rp 1 juta,” ujar Yoni Sutoyo dari DnA Autodetail.

Ia menambahkan untuk lama pengerjaan rata-rata 4-5 hari. “Lama pengerjaan butuh waktu 4-5 hari untuk paket coating, meliputi poles body, interior cleaning, engine cleaning dan juga fogging untuk membasmi virus dan bakteri dalam mobil,” lanjutnya.

Baca juga :  AJM Skuter Bengkel Khusus Skutik Terlengkap di Kawasan Cibubur

Tak hanya itu, DnA Autodetail juga menerima service ringan seperti ganti oli dan lainya, termasuk jasa pengecatan dan body repair.

Selama masa pandemi Covid-19, DnA Autodetail menawarkan jasa antar jemput kendaraan agar konsumen tak perlu repot keluar rumah. “Nah selama adanya wabah virus covid-19, DnA autodetail menerima juga antar jemput mobil yang akan dipoles,” tutup Yoni. [po/jdl-rst]