JAKARTA – Aksi bikers yang tergabung dalam Jakarta Max Owners (JMO) sungguh mulia. Ketika masker stoknya langka dan harganya mahal, mereka bisa bagi-bagi gratis masker.

Sejak merebaknya virus corona beberapa bulan ini, masker menjadi sebuah barang yang mewah dan mahal. Kelangkaan masker dipasaran membuat banyak masyarakat, panik. 

Beberapa gerai, toko menjual masker dengan harga yang sangat tinggi, bisa mencapai Rp 350.000/ box.

Baca juga :  Rossi Merana, Kampungnya di Tavullia Kena Isolasi Karena Corona

Lewat gerakan kepedulian berbagi masker Gratis, Jakarta Max Owners, sebuah club motor Yamaha Max Series melakukan kegiatan ini di beberapa titik di Jakarta dan Depok pada Kamis (5/2).

“Hal ini sering juga kita lakukan seperti bencana KARHUTLA beberapa tahun lalu, kami melalui induk organisasi INDONESIA MAX OWNERS, melaksanakan bagi- bagi masker gratis pada daerah yang berdampak,” jelas Adi Dewa, Ketua Umum Indonesia Max Owners. 

Baca juga :  Kejurnas Gokart 2020 Seri 2 Berlangsung Sengit di Tengah Ancaman Corona

Di tempat pembagian masker gratis, Andyanto Sakti selaku Ketua Umum dari Jakarta Max Owners (JMO)dan Wahwi perwakilan founder JMO bersama beberapa anggota JMO ingin mengetuk hati para spekulan-spekulan penjual Masker untuk menjual masker dengan harga normal. 

“Yuuukkk para stake holder kita bergandengan tangan, saling berbagi demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ajak Ketum JMO. [Po/Haz]

Baca juga :  Di Bawah Protokol Kesehatan, HPCI Tangerang Gelar HBH 2020