Xpander Cross

VIETNAM – Mitsubishi Xpander Cross rakitan Indonesia resmi diluncurkan untuk dijual di pasar Vietnam, Kamis (16/7/2020). Kehadiran Xpander Cross di Vietnam semakin menguatkan posisi LMPV Mitsubishi tersebut sebagai kendaraan yang diminati di pasar Asia.

Sebelum Vietnam, Xpander Cross juga sudah lebih dulu dijual Filipina dan Thailand pada Maret 2020 silam.

“Kami memperkenalkan All New Xpander Cross untuk memberikan nilai-nilai baru bagi konsumen di Vietnam yang mencari gaya, ketangguhan dan kepraktisan. Apalagi Vietnam merupakan pasar penting yang mendukung strategi pertumbuhan MMC di kawasan ASEAN. Maka kami akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Vietnam melalui upaya produksi dan penjualan kami,” kata Co-Chief Operating Officer MMC, Yoichiro Yatabe dalam keterangan resminya.

Baca juga :  PT MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kalimantan Timur

Indonesia sendiri sebagai negara yang dipercaya memproduksi Xpander dan meluncurkan MPV ini pertama kali di dunia pada tahun 2017, sudah berhasil menjual sebanyak 260.000 unit tapet pada Juni 2020.

Sedangkan untuk pasar Vietnam sendiri, penjualan Mitsubishi Xpander sejak Oktober 2018 hingga kini sudah mencapai angka 27.000 unit. Hadirnya Xpander Cross diharapkan semakin menambah pilihan serta menawarkan pengalaman baru berkendara bagi konsumen di Vietnam.

Baca juga :  KB Capital Lakukan Perjanjian Pembiayaan Kendaraan dengan Sun Motor Group

Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari line up Mitsubishi Xpander. Adapun yang menjadi keunikan dari Xpander Cross adalah mobil ini mengkombinasikan DNA SUV dengan kenyamanan sebuah MPV. [po/rst]