Diler Piaggio dan Vespa

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia kembali melakukan perluasan jaringan diler penjualan Piaggio dan Vespa di Rawamangun Jakarta Timur, Jumat (31/1).

Pembukaan diler Piaggio dan Vespa yang merupakan diler keempat ini, merupakan kerjasama kemitraan PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri.

Diler Piaggio dan Vespa

“Peresmian diler Piaggio dan Vespa ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peran strategis yang ingin terus kami perkuat untuk wilayah Jakarta Timur.” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga :  DFSK Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Terletak di area komersial dibilangan Jakarta Timur, diler Piaggio dan Vespa ini mengusung konsep Motoples dengan layanan sales, Service dan Sparparts (3S) yang dilengkapi area showroom dan bengkel.

Diler Piaggio dan Vespa

Jimmy Effendi selaku Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan,” Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018.”

Selama masa promosi pembukaan diler, PT Dwi Pratama Mandiri memberikan apresiasi bagi konsumen Piaggio dan Vespa di Rawamangun, Penawaran eksklusif ini berupa paket aksesoris senilai Rp 3,5 juta untuk pembelian unit Piaggio.

Baca juga :  PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Purwokerto
Diler Piaggio dan Vespa

Sedangkan untuk pembelian unit Vespa, konsumen juga akan mendapatkan paket aksesoris spesial senilai Rp 3,5 juta.

Selain itu terdapat pula 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas akan mendapatkan penawaran khusus layanan suku cadang asli yang berlaku hingga akhir Febuari 2020. [Po/Byn]

Diler Piaggio dan Vespa