JAKARTA – PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP), Kamis (21/3) resmi menghadirkan diler layanan purna jual Piaggio dan Vespa berkonsep MotoPlex di Ciledug, Jakarta Barat.

Diler MotoPlex Piaggio dan Vespa ini merupakan layanan outlet 3S (sales, Service dan Sparepart) dan merupakaan diler kedua di kawasan Jakarta Barat.

“Kami bangga sekali dalam menyambut kerjasama yang keenam ini dengan PT Anugrah Sinergi Pratama, selain itu juga dalam grand opening ini, untuk menegaskan kepercayaan kami dalam kemitraan dan komitmen solid memberikan pelayanan dan pengalaman yang tak tertandingi bagi pelanggan kami.” ungkap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PI).

Baca juga :  Yuk, Ngebengkel di AHASS Harga Miring Bareng Pak Imun

Konsep Motoplex akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk produk keren dari PI. Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh aksesoris serta merchandise ekslusife para pengguna skuter Piaggio dan Vespa.

Agung Siantar. Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama mengungkapkan, “Kami merasa terhormat telah menerima kepercayaan yang telah di berikan PT Piaggio Indonesia, dan itu sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan yang di berikan dan oleh karena itu kami akan terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini.”

Baca juga :  Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Melalui Pembukaan Diler Baru Di Serang

Selain itu sebagai bentuk apresiasi kami, PT ASP memberikan penawaran eksklusif pada saat pembukaan diler. Customer bisa mendapatkan aksesoris gratis senilai Rp 7,8 juta setiap pembelian unit motor Piaggio dan Rp 8,5 juta untuk Vespa.

Terdapat juga untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 hingga 2019 akan mendapatkan promo menarik yakni penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa service dan berlaku 21 Maret hingga 30 April 2019.[Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.