TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM), Rabu (27/03) meresmikan dua diler dengan layanan 3S (Sales, Servis, Spareparta).

Berlokasi di Ciledug dan Cipondoh, Tangerang, berdekatan dengan area pontensial serta berada di lingkungan komplek dan perumahaan cluster. Kedua diler dengan layanan 3s ini menjadikan jaringan diler resmi Mitsubishi Motors ke 131 di Indonesia.

Tidak hanya layanan purna jual kepada konsumen wilayah Tangerang dan sekitarnya. Diler 3S Cipondoh, untuk melengkapi layanan kepada konsumen pemilik Mitsubishi, PT MMKSI dan PT SDM juga menghadirkan fasilitas perbaikan Bodi & Cat sesuai standar Mitsubishi Indonesia.

Baca juga :  Mitsubishi Hadirkan Outlet Resmi ke-129 di Surabaya

Seperti diketahui, sejak ajang GIIAS 2017, angka pertumbuhaan penjualan Mitsubishi, khususnya Mitsubishi XPander secara kuantitas mengalami peningkatan.

“Angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019, tidak hanya itu, bulan Januari – Februari secara retail basis produk kami Xpander, Pajero Sport 4×2, Triton 4×4 serta L300 sukses mendominasi pasar di kelasnya. Hal ini mendorong MMKSI untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen baik layanan purna jual dan perbaikan kendaraan.” ungkap Irwan Kuncuro, Director Sales dan Marketing Division PT MMKSI saat peresmiaan berlangsung.

Baca juga :  Honda Buka Dealer Baru Fasilitas 3S di Kota Bekasi

Angka penjualan Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah mencapai 35,2% dan Xpander sebesar 23,4% untuk wilayah Tangerang, ini setidaknya memberikan kontribusi 15% bagi penjualan Mitsubishi di Jabotabek.

Diler Mitsubishi Cipondoh terletak di jalan KH. Hasyim Ashari no.197 Cipondoh, Tangerang.  Berdiri dilahan seluas 3.275 m2 memiliki fasilitas terlengkap dengan area showroom 325 m2 dan luas area workshop 630 m2 yang dapat menampung 40 kendaraan per hari.

Selain itu terdapat 10 stall untuk layanan servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsibushi quick pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringgan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Baca juga :  Tangkal Corona, Mekanik Yamaha Lakukan Service Kunjungan ke Rumah

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Ciledug dan Cipondoh juga punya beberapa fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti lounge, ruang bermain anak dan koneksi internet. Waktu operasional untuk diler ini adalah 8.00-16.00 weekdays dan 8.00-14.00 weekend. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.