Diler Lambretta

JAKARTA – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia secara resmi menghadirkan diler pertamanya, Sabtu (27/11) di Jl Ampera Raya no.4A, Jakarta Selatan.

Diler pertama Lambretta di kawasan Jakarta ini tidak hanya sebagai showroom, namun para konsumen juga dapat melakukan pembelian sparepart dan servis kendaraanya (3S).

Diler Lambretta

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme kami untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom,” ujar Ade Sulistio putra, CEO, PT Brum Brum yang merupakan induk perusahaan PT SMI.

Baca juga :  Honda Rebel 2020, Makin Ekspresif dan Maskulin

Lebih lanjut Ade menambahkan, “kami harap Lambretta Jakarta menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia.”

Di hari peresmian diler Lambretta yang berlangsung hari ini, PT SMI memberikan promo spesial bagi para konsumen, dimana para bagi para konsumen yang melakukan pembelian unit akan mendapatkan gratis service 3 kali dalam setahun dan helm khusus dari Lambretta.

Baca juga :  Sophisticated Mate Silver, Keluarga Baru Honda PCX
Diler Lambretta

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Lambretta, saat ini PT SMI menghadirkan dua unit varian Lambretta yang di pasarkan diantaranya, Lambretta V125 Spesial dengan harga Rp 44.500.000 dan Lambretta V200 seharga Rp 52.500.000 kedua unit tersebut On the road Jakarta.

Diler Lambretta Jakarta Selatan ini, akan buka tujuh hari dalam seminggu, Senin sampai Jumat mulai dari pukul 10.00 – 19.00 wib sedangkan Sabtu pukul 9.00 – 17.00 wib dan Minggu pukul 07.00 – 14.00 wib. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.