JAKARTA – Yamaha FreeGo merupakan salah satu produk skuter matik besutan brand Jepang berlogo Garputala yang menawarkan kenyamanan optimal bagi pengendaranya.

Tak hanya itu, Yamaha FreeGo juga dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan dan karakter konsumen tanah air.

Mengusung tagline “the Amazing Matic“, FreeGo menawarkan sensasi berkendara yang akan membuat siapa saja terpukau. Karena itu, matic bermesin 125 cc Blue Core berpendingin udara ini dipastikan jadi teman yang asik untuk keseharian.

Nah, bicara soal kualitas dan keunggulan Yamaha FreeGo, tentunya testimoni yang paling tepat untuk dijadikan pertimbangan adalah orang-orang yang memang sehari-harinya menghabiskan waktu di jalanan ibukota dengan mengendarai motor. Siapa lagi kalau bukan mereka yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol).

Baca juga :  Program Defensive Driving Michelin, Bagi Disabilitas dan Ojek Online

Redaksi Pojokoto.com berkesempatan melakukan wawancara dengan salah seorang Ojol bernama Arief. Kebetulan Arief sendiri adalah konsumen dari varian Yamaha FreeGo S.

Arief mengaku Yamaha FreeGo adalah skuter matic yang elegan dan berkelas. Tak hanya menambah rasa percaya dirinya, kenyamanan Yamaha FreeGo membuat Arief makin semangat mengejar poin.

“Saya memilih FreeGo berwarna merah saya gunakan untuk ojek online. Desain motor ini berkelas dan telah tersedia power outlet untuk ngecas ponsel. Lampu depannya LED dan ban tubeless mendukung aktifitas saya tanpa ragu untuk ngojek pada malam hari. Selain itu Posisi ridingnya juga enak. Pas posisi stang ama badan,” ungkap Arief yang memang sudah jatuh cinta saat pandangan pertama dengan Yamaha FreeGo.

Baca juga :  Marc Marquez Luncurkan Honda CB650R di Bandung

Beralih soal performa, Arief memberikan bintang lima untuk FreeGo. “Menurut saya motor Yamaha Freego mantap, bertenaga, stabil saat trek lurus, irit dan akselerasi stabil saat menikung. Yamaha Freego merupakan motor masa kini yang paling cepat akselerasinya,” sambung Arief.

Hal lain yang membuat keseharian Arief lebih mudah bersama Yamaha FreeGo adalah bagasi yang lapang, sehingga Arief lebih leluasa jika harus membawa banyak barang.

“Bagasi FreeGo panjang dan luas, cocok untuk menaruh berbagai macam barang (perlengkapan) seperti jas ujan untuk saya dan penumpang, sehingga membuat saya jadi nyaman dan leluasa mengendarai motor tanpa harus pusing membawa barang-barang. Menurut saya Freego ini motor yang bisa diandalkan,” beber Arief.

Baca juga :  Test Ride: Menjajal Keiritan dan Performa All New Aerox 155 Connected

Tak sampai disitu, FreeGo juga sangat praktis saat pengemudi ingin mengisi bahan bakar. Karena posisi mulut tangki yang berkapasitas 4,3 liter berada di bawah stang sebelah kiri. Posisi ini memudahkan pengendara untuk mengisi bahan bakar karena tidak perlu membuka jok.

Sementara di sisi kanan terdapat kontak dan power outlet untuk mengecas device/gadget. Fitur ini jelas sangat membantu profesi Ojol yang memang bergantung pada gadget mereka. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.