JAKARTA – BMW Group Indonesia resmi meluncurkan the all new BMW X4, Kamis (7/2) di Museum MACAN, Jakarta Barat.

Pihak BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa untuk pasar Indonesia, the all new BMW X4 dijual terbatas.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan mobil yang dijuluki “ekspresif atlet” dijual tidak lebih dari 20 unit.

“Untuk BMW X4 ini pendekatan kita sama dengan BMW X2 yang kita jual dalam jumlah terbatas. Kita jual tidak lebih dari 20 unit dan sejauh ini sudah ada beberapa konsumen yang order,” ujar Jodie di sela-sela peluncuran the all new BMW X4.

Baca juga :  Telkomsel IIMS 2019 New Honda BR-V Resmi Meluncur, Ini Penyegarannya

Sayangnya pihak BMW Indonesia belum mau membeberkan berapa banyak pemesanan all new BMW X4 tersebut. Jodie menambahkan, andai nantinya jumlah peminat melebihi dari kuota, maka mau tidak mau harus inden kurang lebih selama 6 bulan.

“Kalau peminat lebih banyak lagi kita usahakan, tapi ada waktu tunggu, kira-kira 6 bulan” terang Jodie.

Adapun alasan BMW Indonesia menjual all new BMW X4 dalam jumlah terbatas karena berdasarkan survey dari karakter konsumen yang cenderung mengedepankan ekslusifitas.

Baca juga :  BMW Astra Siagakan Armada Jemput Kendaraan Terjebak Banjir

“X4 sendiri untuk mereka yang memang berani mengambil pilihan berbeda dari orang lain, dan mereka berani untuk melakukan terobosan. Fiturnya (X4) semua persis seperti X3, sport activity vehicle, yang juga dibuat untuk offroad. Tapi kalau kita lihat dari desain sangat berbeda, ketika melihat desain semua orang tahu itu X4 dan mobil ini untuk mereka yang tidak ingin dianggap biasa,” beber Jodie.

Dibandrol seharga Rp. 1.459 Milliar off the road. All New BMW X4 ini hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive 30i M Sport X. mengunakan mesin 2.0 liter empat silender trasmisi steptronic delapan percepatan dan sistem all whell drive BMW xDrive. [Po/Rst] 

Baca juga :  New MINI Countryman Kini Dirakit di Indonesia
Peluncuran All New BMW X4 di Museum MACAN, Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.