BEKASI – MAXI Yamaha dalam balutan modifikasi hadir di pusat kuliner Kota Bekasi, Melimelo di Harapan Indah pada Sabtu (17/11) menghadirkan 40 skuter.

Maxi berbodi indah ini merupakan semifinalis wilayah Jabodetabek dalam ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha 2018.

Kota Bekasi mendapat kehormatan menjadi lokasi pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di 8 kota dalam penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha 2018. Masyarakat dapat melihat event ini mulai jam 12.00 sampai 17.00 WIB.

Para kontestan babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang diupload di www.customaxiyamaha.com.

Baca juga :  Jawara di Kelas Matic 150, Honda ADV150 Juga Raih Motorcycle of The Year 2019

Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi.

Sejumlah hadiah menarik menanti untuk motor-motor terbaik, yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

Baca juga :  Pengunjung IIMS 2019 Bisa Test Drive All New Ertiga Minor Change

Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2015 dengan memperkenalkan Nmax. Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.