Valentino Rossi Yamaha Indonesia

JAKARTA – Setelah pada bulan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan secara resmi harga dari All New NMax 155 Standard.

Bersamaan dengan kehadiraan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia, dua riders Yamaha MotoGp ini turut ambil bagian dalam pengumuman harga jual dari All New NMax 155 Connected/ABS.

Valentino Rossi Yamaha Indonesia

All New NMax 155 Connected/ABS secara resmi di pasarkan oleh PT YIMM dengan bandrol Rp 33,75 juta, Selasa (4/2) di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Saat pengumuman harga resmi yang dilakukan oleh PT YIMM bahkan The Doctor sempat memberikan komentarnya mengenai skutik andalan Yamaha Indonesia ini.

Baca juga :  Gairah CustoMAXI Modifikasi Hadir Menyapa Surabaya
Valentino Rossi Yamaha Indonesia

Sang juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali, Valentino Rossi mengatakan skutik NMax Yamaha Indonesia ini merupakan salah satu favoritnya. Dia turut memberikan pujian kepada teknologi terbaru Yamaha Nmax Y-Connect.

“Saya suka Nmax. Karena memang ini motor yang saya gunakan untuk transportasi di paddock. Jadi saya sangat familiar,” ungkap The Doctor.

“Apalagi kini Nmax versi terbaru punya teknologi Y-Connect. Sebuah teknologi yang mengkoneksikan motor kita dengan smartphone,” tambahnya.

Valentino Rossi Yamaha Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan oleh pihak PT YIMM saat peluncuran All New Nmax 155 Connected/ABS di akhir tahun 2019, teknologi aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi antara smartphone dan kendaraanya.

Baca juga :  Ini Koleksi Warna & Striping Baru Suzuki Address di GIIAS 2019

Beberapa keunggulan Y-Connect ini antara lain, pemilik dapat menemukan lokasi motor yang terpakir, Notifikasi telepon, email dan pesan yang dapat tampil di layar speedometer.

Valentino Rossi Yamaha Indonesia

Selain itu All New NMax 155 Connected/ABS juga dapat memberikan informasi mengenai, Rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, konsumsi BBM, Notifikasi Malfungsi dan RevsDashbord pada Smartphone yang terhubung ke pemilik.

“Kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto.

Beberapa keunggulan Y-Connect di antara lain menyimpan lokasi parkir motor terakhir saat motor disconnected dengan smartphone.

Valentino Rossi Yamaha Indonesia

Kemudian memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan, pesan, maupun email masuk ke smartphone.

Baca juga :  Duh! Selebrasi Berbahaya Vinales Diganjar Mundur 3 Posisi

“All New Nmax 155 Connected/ABS adalah motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone. Motor ini menjadi produk unggulan terbaru dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM. [Po/Byn]