JAKARTA – Sebuah pengumuman penting tentang kondisi recall dihadapi oleh dua produk Yamaha, yakni Yamaha Freego dan Aerox. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing perlu untuk melakukan perbaikan, karena itu dua sepeda motor matic ini diminta untuk segera mendatangi bengkel-bengkel resmi Yamaha.

Dalam website-nya, pada Senin (16/3), Yamaha Indonesia menyatakan, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Baca juga :  Dikala Ojol Jatuh Cinta dengan Yamaha FreeGo

Lalu disebutkan, pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00). Kompinen ini berkaitan  dengan fungsi  sinyal  lampu  rem  belakang.

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) secara gratis untuk unit Freego dan Aerox dengan nomor rangka yang telah disebutkan.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Raih 'Best Buy Matic'

Program ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 16 Maret 2020.

“Pengumuman recall ini sebagai wujud tanggungjawab Yamaha Indonesia dalam menjaga kualitas produk yang dijualnya, serta sebagai momen Yamaha dalam menjaga kepuasan konsumennya,” ujar Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat Freego & Aerox dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021- 24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda. [Po/Haz]