TAC

BOGOR – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep (Bogor-Depok) kembali berkumpul, pada masa pandemi Covid 19 ini dengan tetep mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat di Sentul, Sabtu 12 September 2020 lalu, di kawasan Sirkuit Sentul Citeureup Bogor. Komunitas mobil TAC Chapter Bogor – Depok Mengagendakan 3 program mereka.

Diantaranya ketiga program itu meliputi, Kopdar Wajib Bulanan, pelepasan pengurus Lama 2018-2020, serta Pengukuhan Pengurus Baru 2020-2022. Ketua chapter yang lama Mohamad Ariyanto atau biasa disapa Mao dengan no anggota TAC_584 menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada ketua chapter baru Ardiansyah atau biasa disapa Ope, no anggota TAC_259 untuk periode kepemimpinan 2020-2022. 

Baca juga :  Merasa Kehilangan Induk, Komunitas Mobil Proton Berkumpul

Sekitar 30an anggota TAC turut hadir. Setelah sekian lama tidak kumpul bareng, seluruh anggota chapter bordep terlihat sangat suka cita dalam acara ini. hadiri pula Waketchap dari TAC chapter Bekasi om Andi dan om Lee dari TAC chapter jakarta.

Walaupun saat ini, dilakukan pengketatan kesehatan dikawasan tersebut. Komunitas TAC tidak lupa mematuhi peraturan pemerintah dan daerah setempat dengan menggunakan Masker,pengecekan suhu tubuh serta penggunaan Hand Sanitizer.

Baca juga :  TAC Kalimatan Selatan Resmi jadi Chapter Ke-40

Ketua terpilih om Ope mengatakan, “Terima kasih atas kontribusinya untuk om Mao ketua TAC Bordep sebelumnya, Terima kasih untuk semua member yang dapat hadir dan dapat dan selalu harus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, yang di anjurkan pemerintah di masa pandemi ini, semoga TAC Bordep Kompak dan Sehat selalu, Ungkapnya.” [Po/ Idunk]