LOMBOK –┬áSalah satu misi yang diemban oleh Motorbaik Adventure 2018 for Lombok adalah memberikan dukungan untuk warga terdampak agar kembali bangkit. Seperti halnya saat meresmikan perpustakaan hasil sumbangan dari Riders Association of Triumph (RAT) di Dusun Pengembuk Desa Tanjung KLU, Selasa (15/10).

Para baikers yang terdiri dari Imam Darto, Isa Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Ananda Omesh, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Alit Susanto, Soleh Solihun, Bisma Karisma, Nabila Putri, Surya Insomnia, David John Schaap dan Sabrina Sameh.Ikut dalam perjalanan ini Ricardo Agostino dari Triumph Bali.

Baca juga :  Federal Matic Day 2019 Ajak Warga Bandung Peduli Motornya

Bekerjasama dengan Komunitas Berugak Lombok sebuah komunitas pemuda-pemuda Lombok yang berkeinginan kuat memajukan pulau Lombok, peresmian perpustakaan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Motorbaik dan komunitas RAT untuk mendukung kebangkitan Lombok khususnya dalam perkembangan anak-anak. Nama perpustakaan berbentuk taman bacaan yang diberi nama Kita Indonesia.

“Semoga kehadiran kita dan juga perpustakaan dari komunitas RAT bisa menjadi salah satu bentuk hiburan bagi mereka sekaligus ikut mencerdaskan anak-anak. Hari ini juga kita ke Desa Adat Blek yang terkena dampak juga karena persis di bawah kaki Gunung Rinjani dan menikmati Bukit Selong di atasnya,” sebut Ananda Omesh.

Baca juga :  Innova Community Tergerak Bantu Korban Banjir Jakarta dan Banten

Kegiatan Motorbaik Adventure 2018 for Lombok didukung oleh Tiket.com, GAS Triumph Motorcycles, Kawasaki Motor Indonesia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad Indonesia, Piaggio Indonesia dan NaikMotor.com.[PO/Aa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.