Di Indoclub 2019 Wawan Welo Berhak Bawa Pulang Mobil

indoclub 2019

BOGOR – Seri pamungkas Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung Sabtu – Minggu (7-8/12) pekan kemarin di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Memberikan kesan mendalam dan warna yang berbeda bagi para tim Aqiela Motorsport ABRT20 selama ajang balap yang pernah diikutinya.

Pasalnya, keluar sebagai juara umum sebagai tim balap terbaik di sepanjang seri Daytona Indoclub Championship 2019, tim balap asal Salatiga, Jawa Tengah tersebut berhak membawa pulang hadiah utama 1 unit Mobil yang telah disiapkan oleh panitia.

Mengandalkan pebalapnya Wawan Wello dan Tommy Orlando, keduanya sukses mengumpulkan poin selama seri Daytona Indoclub championship 2019, di kelas underbone 125cc Mix, Unnderbone 125cc sleep engine, Rx king 140 super pro dan Sport 150 STD.

“Puji Tuhan, luar biasa poin yang kita dapatkan di tahun 2019 ini. Semua tak lepas dari kerjasama dan pastinya kerja keras tim, baik pembalap, crew hingga manager,” ungkap AB Bendol selaku Chief Mekanik Aqiela Motorsport ABRT20.

Lebih lanjut AB Bendol juga tak lupa terima kasih banyak kepada pihak penyelengara Indoclub 2019 dan rekan-rekan semua yang telah mendukung kita. “Sampai jumpa tahun depan.” tambahnya.

Selain itu tim Aqiela Motorsport ABRT20 juga sukses menghasilkan total 42 poin selama seri Daytona Indoclub Championship 2019 berlangsung.

Ajang balap Indoclub Championship selaku menghadirkan sesuatu yang berbeda dan penuh dengan kemeriahaan hadiah serta acara bagi para pengunjung, tim balap dan komunitas.

Indoclub Championship jadi konten terbaru yang disajikan untuk menjembatani antara pengunjung dan para sponsorship yang terlibat di salah satu balap motor terbesar di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan adanya interaksi antara ribuan pengunjung setia Indoclub dengan para sponsor yang telah memberikan supportnya selama ini.” ungkap Denny Wajonk, Owner Indoclub Championship.

Selain menghibur penonton menyaksikan para pebalap di lintasan sirkuit, Indoclub juga berencana akan memperkenalkan seni musik atau kebudayaan Nusantara di setiap event balap motor yang digarapnya.

“Ini baru pilot project, di musim 2020 tiap balap kami akan menampilkan kesenian dan kebudayaan daerah.” tutup Denny. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here