BEKASI – Momen Indah kembali diciptakan oleh Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). Jumat malam (24/7), payung komunitas dan club motor Honda di Bekasi ini menggelar Halal Bihalal (HBH) sekaligus Syukuran Anniversary PMHB yang berusia 11 tahun.

Silaturahmi member PMHB ini dihadiri sekitar 100 bikers. Tak lupa panitia menggelar acara dengan menerapkan aturan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19. Acara yang berlangsung di pelataran Sumo Resto Harapan Indah Bekasi yang merupakan lokasi Kopdar HPCI Bekasi Chapter ini berjalan meriah.

Baca juga :  Komunitas Honda Civic Type R Jajal Lintasan Sirkuit BSD Grand Prix

Dengan penyelenggara HPCI, BADAS dan Genio Bekasi, setidaknya hadir perwakilan 15 club dan komunitas Honda di Bekasi. Antara lain, HPCI, HVC, HSOI, SCOOBEC, HROC, VRCI, VEROC, HSOI, BEKAKAK, BHASIC, SPAYBEC, HBC, CBR Bekasi, HSX 125 Bekasi dan BKTC.

Dalam dua event sekaligus ini, tercipta temu kangen antar anggota PMHB yang selama masa pandemi Covid-19 menahan diri untuk #DiRumahAja karena dibatasi kebijakan PSBB.

Baca juga :  Verza Rider Bekasi, Ingatkan Bahaya Lelah Saat Berkendara

“Setelah PSBB dilonggarkan oleh pemerintah, kami selaku panitia ingin menjadikan ajang ini sebagai temu kangen antar biker yang ada di bawah naungan PMHB. Acara kami laksanakan dengan protokoler kesehatan yang berlaku,” ungkap Bro Reno pengurus PMHB.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol kemajuan bagi PMHB di masa-masa mendatang dan dilengkapi dengan pembacaan doa. Sebelumnya disampaikan sambutan Ketua Chapter HPCI Chapter Bekasi dan sambutan pengurus PMHB oleh Bro Reno. Dilakukan pula laporan pengurus PMHB. Dirgahayu PMHB! [Po/Haz]

Baca juga :  CBR Riders Bekasi 5 Tahun, Perayaan dengan Budaya Betawi