JAKARTA – Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkaitan langsung dengan industri otomotif Indonesia, Pertamina kembali berpartisipasi dan mendukung penuh langkah kebangkitan industri otomotif Indonesia dengan hadir dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T, Harsono Budi Santoso mengatakan pada GIIAS kali ini Pertamina membawa produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, Fastron dan Enduro Series yang sejalan dengan perkembangan teknologi otomotif yang juga diperkenalkan dalam GIIAS 2021.

Baca juga :  Skuter Asal Italia, Lambretta Tampil di Ajang IIMS 2019

“Teknologi mesin mobil baru erat kaitannya dengan penggunaan bahan bakar berkualitas tinggi. Produk terbaik yang kami tawarkan adalah Pertamax Turbo, dengan RON 98 dan Ignition Boost Formula (IBF) ini sangat mendukung kesempurnaan performa kendaraan sekaligus rendah emisi gas buang karena kualitasnya setara standar EURO IV. Lalu untuk pelumas terbaik kami menawarkan Fastron untuk roda empat dan Enduro untuk roda dua,” jelas Harsono Budi.

Baca juga :  Hyundai Creta, SUV Buatan Pabrik Indonesia Meluncur di GIIAS

Harsono Budi melanjutkan, selain dari sisi produk, Pertamina juga kembali menginformasikan layanan yang sesuai dengan tren digital dan modern saat ini, yakni MyPertamina. “Saat ini sudah ada 15 juta pelanggan setia yang menggunakan MyPertamina dan merasakan langsung berbagai keuntungannya.” tutupnya.

Seperti diketahui GIIAS 2021 telah berlangsung sejak Kamis 11 – 21 November 2021 di BSD Tangerang, menghadirkan tidak hanya produk terbaru dari berbagai produsen otomotif namun pula beberapa pendukung industri terkait otomotif di Indonesia. [Po/jdl]