Sony Vision-S

JAKARTA – Di Consumer Electronics Show (CES) 2020, Produsen Video Game Sony kali ini tidak meluncurkan Konsol Video game terbarunya seperti sebelumnya.

Tetapi di ajang CES 2020 Sony menghadirkan hal yang berbeda, dengan memperkenalkan mobil konsep dengan teknologi listrik yang bernama “Vision-S”.

Sony Vision-S

Kenichiro Yoshida selaku CEO sony mengungkapkan mengenai keterlibatan Sony di dalam pasar otomotif, Sony telah mengembangkan teknologi pencitraan dan penginderaan yang suatu saat nanti dapat digunakan oleh produsen kendaraan dimasa mendatang.

Baca juga :  Dampak Pandemi, Isuzu Tunda Peluncuran Produk Baru

Selain itu Yoshida juga mengumumkan bahwa sonny akan berupasa mempercepat teknologi yang dikembangkan untuk pasar otomotif.

Sony Vision-S

Sony melalui Yoshida mengklaim bahwa mobil listrik konsepnya, “Vision-S memperdalam pemahaman mobilnya sebagai ruang hiburan baru.”

Bila diperhatikan, terlihat interior Vision-S kaca depan hadir cukup besar dengan panoramik yang membuat kendaraan ini memiliki karya seni modern.

Sony Vision-S

Sedangkan pada audio sistem Sony menghadirkan koleksi multimedia di depan dan posisi tengah penumpang.

Baca juga :  Ikuti Jejak Lamborghini dan Aston Martin, Ferrari Juga Bikin SUV

Sedangkan pada bagian luar kendaraan, menonjolkan aksen grille depan melintasi bumper depan yang mungkin saja sangat terinspirasi oleh Porsche Taycan, Tesla Model S atau VW ID.3. Terakhir, atap kaca panoramik yang indah menutup kesepakatan, menciptakan karya seni modern.

Sony Vision-S

Hadirnya mobil listrik Sony Vision-S ini merupakan hasil kerjasama dengan Magna Steyr dalah hal desain konsep. selain itu terdapat pula mitra lain dalam pengembanganya, seperti Bosch, Continental dan Nvidia.

Baca juga :  Renault Kwid Climber Transmisi Otomatis Hadir di GIIAS 2019

Seperti diketahui, Magna merupakan perusahaan Austria yang telah memproduksi Toyota Supra, BMW Z4, Jaguar I-Pace, Mercedes-Benz G-Class dan beberapa kendaraan mewah lain. [Po/Byn]

Leave a Reply

Your email address will not be published.