TANGERANG – Tak ingin melewatkan acara rutin tahunan halal bihalal, bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter menggelarnya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara berlangsung di area yang luas hingga bisa menjaga jarak, yakni di Cafe Ikhlas, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 12 Juni 2020.

Pada kesempatan ini hadir seluruh pengurus dan member HPCI Tangerang Chapter. Peserta memasuki lokasi acara dengan pemeriksaan suhu tunuh serta mencuci tangan.

Baca juga :  Heroiknya Bikers Honda se-Nusantara Rayakan HUT ke-74 RI

Sesaat, bikers bisa melupakan bencana Corona yang tengah meliputi dunia. Bro Sandy selalu Ketua HPCI Tangerang Chapter mengatakan, Halal Bi Halal HPCI Tangerang Chapter ini lebih didasari atas pentingnya menjalin tali silaturahim.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir serta para member yang baru tergabung,” ujarnya.

Baca juga :  1 Dekade HBD 2018 Sejarah Brotherhood Bikers Honda Terulang di Pangandaran

Walaupun dalam keadaan pandemi Covid 19 antusiasme member HPCI Tangerang Chapter pada penyelenggaraan halal bi halal ini sangatlah tinggi. Bikers datang dari sejumlah wilayah di Tangerang. 

HBH dimulai dengan sambutan oleh Ketua Chapter HPCI Tangerang dan dilanjutkan dengan salam-salaman diiringin dengan sholawat oleh semua member yang hadir. 

Pertemuan itu juga menerima member baru dan ditutup dengan doa. Malam itu, persaudaraan HPCI Tangerang kembali terjalin kuat. [Po/Haz]

Baca juga :  Ulang Tahun di Tengah Corona, PCX Jaktim Rayakan dengan Baksos