Bengkel DFSK

JAKARTA – Memasuki tahun kedua penjualanya di Indonesia, PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Glory 560 sangat serius dalam menunjang pertumbuhan penjualan sekaligus menjaga kualitas pelayanan konsumennya di Tanah Air.

Saat ini, DFSK memastikan layanan purna jual produknya dapat diterima oleh konsumen dengan menyediakan berbagai ketersediaan suku cadang fast dan slow moving untuk mempermudah perbaikan kendaraan.

DFSK memberikan jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK menjadi salah satu aspek layanan purna jual dalam memberikan ketenangan kepada konsumen.

Baca juga :  Wuling Almaz Siap Jadi Pesaing Ketat SUV APM Jepang

“Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560,” ungkap Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi telah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan suku cadang.

Baca juga :  Dealer 3S DFSK Sentra Kranji Bekasi Resmi Beroperasi

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Seluruh layanan purna jual yang ditawarkan oleh DFSK mengusung misi “Cepat, Hemat dan Profesional” di seluruh bengkel resmi dan siap menerima servis DFSK Glory 560.

“Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving.” tutup Sugiartono. [Po/Byn]