JAKARTA – Bertempat di Main Lobby M15C Deride Store sebagai gerai apparel untuk biker hadir meramaikan IMOS 2018 dengan menghadirkan brand brand premium seperti Nolan , X-Lite dan Alpinestars.

Di booth Deride pengunjung bisa memilih berbagai macam type dan merk helm, mulai untuk racing , road daily dan touring serta tersedia juga apparel lainnya seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel juga ada.

Baca juga :  BlackVue Merilis Varian Terbaru Kamera Dashboard Berkualitas 4K di IIMS 2019

Berburu helm dan apparel di IMOS 2018 ini adalah salah satu peluang untuk mendapatkan penawaran terbaik, adalah Deride Store yang memberikan fasilitas GRATIS treatment / servis helm dan racing apparel apabila membeli produk di Deride.

Selain berbagai fasilitas yang disediakan apabila membeli helm di Deride Store saat IMOS berlangsung, pengunjung juga bisa trade in helm lamanya dan bawa pulang helm baru.Berlaku untuk semua member dan non member akan dapat diskon selama di pameran IMOS sampai dengan 25%.

Baca juga :  Bakal Di Produksi, Juara Virtual Modifikasi Honda CBR 250RR

Deride store juga mengadakan program INSTAGRAM GIVE AWAY, caranya cukup upload foto atau Video menarik serta kreatif dengan latar Booth Deride di IMOS 2018 yang berlangsung dari 31 Oktober 2018 – 4 November 2018. Dengan Hashtag deridestoreindonesia, derideimos2018giveaway serta jangan lupa tag instagramnya @deride.store_indonesia.

Akan dipilih 2 orang pemenang yang akan di umumkan 5 November 2018 dan berhak mendapatkan hadiah helm Nolan dari Deride Store. [PO/Aa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.